LIRIK LAGU "INDAH PADA WAKTUNYA"

INDAH PADA WAKTUNYA
By Dewi Persik


Aku memang belum beruntung
Gagal dan slalu gagal lagi
Hati ku tetap dekat
Dan takkan menyerah ....

Aku masih belum beruntung
Salah dan slalu salah lagi
Di bawah teriknya matahari
Aku tumpahkan isi hatiku




#Reff :
Ingin ku teriak
Ingin ku menangis
Tapi air mata sudah tiada lagi ...
Walau lelah hatiku
Takkan aku mengeluh
Biarlah hanya tuhan yang tahu ...

------------------------------------------------------------

Sebelum sisa umur ku habis
Takkan pernah aku menyerah
Ku tetap bermimpi dan bermimpi
Sampai indah pada waktunya
#Reff

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PELAYANAN PENDIDIKAN OLEH GURU DAN SEKOLAH DILIHAT DARI SUDUT PANDANG "SERVICES MARKETING IN EDUCATION"

CONTOH K2 KEPENGAWASAN SEKOLAH

SUPERVISI PENDIDIKAN DAN PARADIGMA BARU